Sudian Noor Hadiri Pelantikan Bupati HST

IMG-20190301-WA0030

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu, Sudian Noor, menghadiri pelantikan Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), A Chairansyah, di Mahligai Pancasila Banjarmasin, Jum’at (01/03/2019) sore.

Pelantikan Bupati HST dilakukan langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor, pukul 15.00 wita.

Acara diawali dengan pembacaan keputusan Menteri Dalam Negeri RI tentang pengangkatan Bupati dan pemberhentian Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah.

IMG-20190301-WA0032

Dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan Bupati HST oleh Gubernur Kalsel, dan penandatanganan berita acara sumpah jabatan serta penandatanganan fakta integritas.

Kemudian penyematan pangkat dan tanda jabatan serta penyerahan petikan keputusan Menteri Dalam Negeri RI.

Dalam sambutanya, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, mengingatkan pemerintahan yang dijalankan tetap memegang teguh prinsip penyelenggaraan pemerintahan yang baik, bersih, bebas pungli, dan bebas KKN.

Bupati yang dilantik juga diminta untuk berinovasi dan meningkatan terus kapasitas aparatur demi kemajuan pembangunan daerah dan kesejahteraan rakyat.

Mengakhiri sambutanya, Gubernur mengucapkan selamat kepada Bupati yang dilantik, dan semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

IMG-20190301-WA0031

Acara pelantikan Bupati HST diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Gubernur beserta isteri dilanjutkan tamu undangan.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor kepada Bupati HST yang baru dilantik.

Nampak kedua Bupati saling berjabat tangan dan Bupati Tanbu memberikan ucapan selamat kepada Bupati HST. (Rel)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Comments are closed.