Sudian Noor Hadiri Gala Dinner Bersama Kemenpan

IMG-20190206-WA0000

BANJARMASIN – Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor hadiri Gala Dinner dan Ramah Tamah yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan di Mahligai Pancasila, Selasa (05/02) malam.

Gala Dinner dan Ramah Tamah ini diselenggarakan dalam rangka Apresiasi dan Penyerahan Laporan Hasil Evaluasi Sakip Tahun 2018 Wilayah II oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) yang diselenggarakan keesokan harinya. Wilayah II meliputi DKI Jakarta, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Lampung dan Kalimantan.

Kegiatan tersebut dihadiri Deputi Reformasi Birokrasi Kemenpan RB, para Gubernur dan Bupati/Walikota yang tergabung dalam Wilayah II, Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel serta Pejabat lingkup Pemprov Kalsel.

Gubernur Kalimantan Selatan dalam sambutannya yang dibacakan Sekdaprov H Abdul Haris menyampaikan rasa bangga yang begitu mendalam karena Kalimantan Selatan sudah dipercaya untuk menjadi tuan rumah pada pelaksanaan kegiatan tersebut. Diharapkan penyelenggaraan kegiatan tersebut akan lebih meningkatkan kinerja Pemerintah dalam pengadministrasian dalam kinerja untuk membangun Banua. (fik)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

1

No Responses

Comments are closed.