Serah Terima Jabatan Ketua DWP Kab. Tanbu

IMG-20180712-WA0048

Batulicin – Serah terima jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Bumbu (Kab. Tanbu) antara Hj. Rusidah Ijra’i dengan Ny Mulyawati Rooswandi Salem selaku pejabat Ketua DWP yang baru untuk masa jabatan 2018-2023 digelar di Gedung sekretariat TP PKK Kab. Tanbu, Kamis (12/7).

Serah terima jabatan tersebut ditandai dengan penanda tanganan berita acara serah terima jabatan oleh
Hj. Rusidah Ijra’i (Ketua lama) dan Ny Mulyawati Rooswandi Salem (Ketua baru) dan disaksikan oleh Penasihat DWP Tanbu Hj Sadariah Sudian Noor serta seluruh Ketua dan anggota serta pengurus DWP, Unit Kerja Dinas, Badan, Kantor dan Kecamatan yang hadir.

Dalam sambutannya, Hj. Rusidah Ijra’i menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota DWP Kab. Tanbu yang telah membantunya dalam menjalankan kewajibannya sebagai Ketua DWP selama ini.

Ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada Penasihat DWP Tanbu dan Ketua GOW yang telah banyak memberikan arahan dan bimbingan kepadanya selama menjadi Ketua DWP.
IMG-20180712-WA0047
“ Terimakasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus dan anggota DWP yang dengan ikhlas dan rela membantu saya dalam menjalankan organisasi ini”, ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua DWP Tanbu Ny Mulyawati Rooswandi Salem, dalam sambutanya menyampaikai ucapan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan seluruh pengurus dan anggota DWP kepadanya.

Ia berharap dimasa bhaktinya sekaku Ketua DWP Tanbu kedepan dapat melaksanakan tugas dengan baik serta dapat membangun kerjasama dengan seluruh anggota DWP dan semua pihak lainya.

“ Selaku Ketua DWP yang baru, dalam melaksanakan tanggungjawab ini, saya memohon petunjuk dan arahan dari penasehat dan seluruh anggota DWP, agar kita bisa bersama-sama dalam membangun citra positif organisasi ini,” ujarnya.

Sementara itu Penasehat DWP Kab. Tanbu Hj Sadariah Sudian Noor dalam kata sambutanya menyampaikan ucapan selamat kepada Ny Mulyawati Rooswandi Salem atas jabatanya dan ucapan terimakasih kepada Hj. Rusidah Ijra’i atas atas pengabdian dan jasa-jasnya selama menjabat Ketua DWP.

“ Selaku Penasehat dan atas nama pribadi saya mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf yang sebsar-besarnya kepada ibu Hj. Rusidah Ijra’i atas pengabdian beliau selaman ini”, ujarnya.

Menutup kata sambutanya, Hj Sadariah Sudian Noor mengajak seluruh pengurus dan anggota DWP se Tanbu untuk terus bekrja dengan baik dan meningkatkan persatuan dan kesatuan serta semangat yang kokoh dalam turut serta memajukan kesejahteraan masyarakat Bumi Bersujud.

Acara serah terima Jabatan Ketua DWP Tanah Bumbu ditutup dengan silaturrahmi dan ucapan selamat dan penyerhahan cendera mata oleh Hj Sadariah Sudian Noor kepada Hj. Rusidah Ijra’i sebagai tanda terimaksih. (YNR)

-

Subscribe

No Responses

Leave a Reply

Translate »