Sembako Murah Bagi Masyarakat Kurang Mampu

IMG-20181121-WA0011

BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian bekerjasama dengan TP PKK Tanbu mengadakan Operasi Pasar di Kelurahan Tungkaran Pangeran, Rabu (21/11) pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan guna membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok dengan harga murah dan terjangkau bagi masyarakat kurang mampu.

Operasi pasar dibuka oleh Ketua TP PKK Tanah Bumbu Hj Sadariah didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Simpang Empat Dewi Hariani.

Hadir pula Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Tanbu diwakili Kabid Perdagangan H Ahmad Heriansyah, jajaran Pemerintah Kecamatan Simpang Empat serta Kelurahan Tungkaran Pangeran.

Pembukaan operasi pasar ditandai dengan penyerahan paket sembako oleh Hj Sadariah kepada 4 (Empat) warga kurang mampu.

IMG-20181121-WA0010

Kabid Perdagangan H Ahmad Heriansyah mengatakan pada kegiatan operasi pasar pihaknya selalu mengandeng toko modern yang dalam setiap kali kegiatan menyiapkan 1000 paket sembako dan bahan keperluan rumah tangga lainnya.

Alasan menggandeng toko modern ini agar perusahaan yang berkiprah di Tanbu juga terlibat membantu masyarakat khususnya dalam hal penyediaan bahan kebutuhan pokok.

“Tentunya bahan kebutuhan pokok yang ada di operasi pasar ini harganya lebih murah dan terjangkau bagi warga kurang mampu,” sebut Heriansyah.

Sementara itu, Camat Batulicin diwakili Kasi Kessos Normaidah, menyambut baik dengan kegiatan operasi pasar yang tentunya sangat membantu masyarakat di Kecamatan Simpang Empat mendapatkan bahan kebutuhan pokok dengan harga murah.

“Terimakasih kepada Disdagri dan TP PKK Tanbu yang sudah menjadwalkan kegiatan operasi pasar di wilayah Kecamatan Simpang Empat sehingga masyarakat berpenghasilan rendah terbantu untuk mendapatkan sembako dengan harga terjangkau,” sebutnya. (rel)

-

Subscribe

No Responses

Leave a Reply

Translate »