Sekda Serahkan Hadiah Lomba Pengucapan KORPRI

7R0A8861

BATULICIN – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu) H Rooswandi Salem menyerahkan hadiah Lomba Pengucapan Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI).

Penyerahan hadiah dilakukan saat apel gabungan Senin (30/09/2019) di halaman Kantor Bupati Tanbu di Gunung Tinggi.

Lomba ini sendiri dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) melalui Dewan Pengurus KORPRI, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI Ke 48, sekaligus menanamkan penghayatan dan pemahaman Panca Prasetya KORPRI bagi anggotanya.

Sementara peserta lomba adalah para perwakilan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari tiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Tanbu.

7R0A8877

Adapun pemenang lomba itu antara lain, untuk kategori putra juara pertama yaitu Nasruddin dari Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata sedangkan kategori putri yaitu Siti Aisyah dari Dinas Perhubungan.

Sekda dalam apel itu juga mengingatkan seluruh peserta apel untuk terus menjaga kedisiplinan dalam melaksanakan tugas.

“Disiplin adalah pondasi dasar dalam pelaksanaan tugas pemerintahan sehari harinya,” ungkapnya.

Terkait kondisi kabut asap akibat kenakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang terjadi, Sekda menghimbau para ASN untuk turut menjaga lingkungan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah, red) atas segala upaya yang telah dilakukan dalam penanggulangan karhutla. Saya juga menghimbau kepada para ASN untuk menjaga lingkungan dengan tidak membakar sampah di lingkungannya,” tutup Sekda. (Rel)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Comments are closed.