Sekda Lantik Pengurus IKMA Tanbu

IMG-20200804-WA0008

BATULICIN – Bupati H. Sudian Noor, melalui Sekretaris Daerah (Sekda) H. Roswandi Salem melantik Pengurus Ikatan Mahasiswa Tanah Bumbu (IKMA Tanbu) Kalimantan Selatan Periode 2020 di Kantor Bupati Tanah Bumbu, Selasa (04/08/2020).

Dalam sambutannya yang dibacakan Sekda, ia mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan baru, Pengurus IKMA Tanah Bumbu Kalimantan Selatan Periode 2020.

“Semoga dengan dilantiknya Pengurus IKMA yang baru ini, akan semakin meningkatkan kualitasnya. Terutama dalam menumbuhkan kepedulian dan mengembangkan kontribusi Mahasiswa Tanah Bumbu, terhadap isu strategies pembangunan daerah,” ucapnya.

Ia berharap para Pengurus yang baru dilantik dapat menyusun berbagai langkah-langkah dan program kerja, dalam rangka pembangunan organisasi ini kedepannya.

“Sehingga Ikatan Mahasiswa Tanah Bumbu Kalimantan Selatan, tidak saja mampu menjadi agen perubahan dalam ber kontribusi terhadap pembangunan daerah, akan tetapi juga dapat menjadi lokomotif sekaligus motor penggerak terhadap terwujudnya Tanah Bumbu yang semakin sejahtera dan mampu berprestasi serta menjadi putra-putri terbaik bagi daerah,” sebutnya.

Acara itu kemudian diakhiri foto bersama dengan anggota kepengurusan yang baru dilantik. (Ags)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Comments are closed.