Sekda Hadiri Rakor Percepatan Penerapan Nilai Dasar ASN

IMG-20190815-WA0005

BANJARMASIN – Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) selenggarakan Rapat Koordinasi Percepatan Penerapan Nilai Dasar Aparatur Sipil Negara (ASN), Kode Etik dan Kode Perilaku Pegawai ASN, Penilaian Mandiri Penerapan Sistem Merit, Evaluasi Penerapan Aplikasi SIJAPTI dan Sosialisasi Aplikasi SIPINTER di Hotel Mercure Banjarmasin, Kamis (15/08/2019).

Hadir pada Rakor tersebut Gubernur Kalimantan Selatan yang diwakili Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah H Siswansyah, Komisioner KASN Bidang Pengkajian dan Pengembangan Sistem Dr. Nuraida Mokhsen, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu H Rooswandi Salem serta para peserta Rakor dari berbagai Provinsi di Kalimantan.

Komisioner KASN Bidang Pengkajian dan Pengembangan Sistem Dr. Nuraida Mokhsen dalam sambutannya menyampaikan yang menjadi tujuan diselenggarakannya Rakor tersebut ialah memberikan informasi serta pengetahuan tentang Percepatan Penerapan Nilai Dasar Aparatur Sipil Negara (ASN), Kode Etik dan Kode Perilaku Pegawai ASN, Penilaian Mandiri Penerapan Sistem Merit, Evaluasi Penerapan Aplikasi SIJAPTI dan Sosialisasi Aplikasi SIPINTER demi pelaksanaan Pemerintahan yang lebih baik di era digitalisasi ini.

IMG-20190815-WA0006

Gubernur Kalimantan Selatan dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah H Siswansyah sangat mengapresiasi atas terselenggaranya Rakor tersebut.

Ia menghapkan, agar kira seluruh peserta yang mengikuti kegiatan rakor mampu menerima dengan baik apa yang akan disampaikan oleh narasumber nantinya, sehingga mampu menerapkan dalam pencapaian cita cita Reformasi Birokrasi. Serta rakor tersebut mampu memberikan wawasan terkait pengembangan ASN dalam melaksanakan pemerintahan yang akuntabel.

Sementara itu, kegiatan tersebut diikuti oleh Sekretaris Daerah beserta Kepala Badan Kepegawaian Daerah dari berbagai daerah di Kalimantan di antaranya Kalimantan Timur, Tengah, Utara dan Kalimantan Selatan sebagai tempat pelaksanaan. (Fik)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Comments are closed.

error: Content is protected !!