Sekda Buka Muscab IV BPC HIPMI Tanbu

IMG-20190924-WA0000

BATULICIN – Sekretaris Daerah H Rooswandi Salem menghadiri sekaligus membuka musyawarah Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Ke IV Kabupaten Tanah Bumbu bertempat di Ballroom Hotel Friendship.

Acara muscab BPC HIPMI ke IV ini dengan agenda kegiatan pemilihan Ketua HIPMI Cabang Tanah Bumbu untuk periode 2019-2022 seiring berakhirnya masa jabatan Ketua HIPMI periode 2016-2019 yang dijabat oleh M Polke Petu.

Dalam sambutannya Ketua HIPMI Tanah Bumbu M Polke Petu menitipkan pesan kepada pemerintah daerah melalui Sekretaris Daerah untuk senantiasa membina HIPMI Tanah Bumbu dan para pengusaha yang ada.

Sementara itu Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah H Rooswandi Salem menyambut baik atas diselenggarakannya muscab HIPMI Tanah Bumbu yang ke IV.

“Karena BPC HIPMI Tanah Bumbu mempunyai peran penting dan strategis dalam pembangunan daerah terutama dalam memberikan dorongan dan motivasi kepada masyarakat, khususnya generasi muda dalam berwirausaha guna menciptakan lapangan pekerjaan bagi dirinya sendiri maupun orang lain,” sebutnya.

Oleh karena itu, Bupati berharap BPC HIPMI dapat menciptakan usaha usaha baru guna membuka lapangan pekerjaan di Bumi Bersujud.

Kemudian, Ketua BPC HIPMI periode 2019-2022 nanti diharapkan bisa bekerja sama dalam melaksanakan berbagai program pembangunan didaerah khususnya dalam pengembangan kewirausahaan.

Muscab ke IV HIPMI Tanah Bumbu ini dihadiri oleh Anggota DPR RI terpilih Syafruddin H Maming, Sekretaris Umum HIPMI Provinsi Kalimantan Selatan, perwakilan HIPMi Kabuoaten/kota, Apindo, Gapensi dan 33 orang anggota HIPMI Tanah Bumbu.

Pada acara tersebut, Ketua BPC HIPMI Tanah Bumbu M Polke Petu juga memberikan cinderamata kepada Sekretaris Daerah H Roswandi Salem dengan didampingi Anggota DPR RI terpilih Syafrudin H Maming. (Iwn)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Comments are closed.