Rooswandi Salem Jabat Sekda Tanbu

IMG-20180529-WA0001

BATULICIN – Rooswandi Salem.M.Sos.MM menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanah Bumbu menggantikan Plt.Sekda Ir.H.Erno Rudi Handoko.

Mantan Kepala BPKAD Kab.Tanbu ini di lantik Bupati Tanah Bumbu Mardani H.Maming bersamaan dengan pelantikan Kepala Dinas Lingkungan Hidup serta Kepala Dinas Perumahan Pemukiman dan Pertanahan setempat Senin (28/05) di Aula Rapat Paripurna DPRD Kab.Tanbu.
IMG-20180529-WA0007
Mardani H Maming dalam sambutannya mengatakan. Dengan ucapan selamat kepada Sekda yang baru dilantik. Semoga bisa menjalankan amanah ini dengan baik demi pelayanan kepada masyarakat.

Begitu pula dia mengucapkan terumakasih yang tak terhingga kepada Sekda yang lama atas kerja samanya selama ini. Yakni bekerjasama membangun Tanah Bumbu serta bekerja sama meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Dalam momentum ini adalah hari terakhir saya melantik Sekda serta 2 pimpinan SKPD. Seiring akan mundurnya sebagai Bupati saya mohon maaf kalau selama ini ada kebijakan yang tidak berkenan di hati. Semoga Bupati berikutnya akan membawa Tanah Bumbu lebih maju dan terus berkembang,”ungkapnya.
IMG-20180529-WA0006
Sementara itu tampak ratusan undangan baik instansi vertikal, pihak BUMD serta jajaran Pemkab Tanbu maupun jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah setempat turut menyaksikan berlangsungnya prosesi pelantikan tersebut.

Usai acara pelantikan, dilanjutkan dengan rapat paripurna pengusulan pengunduran diri Bupati Tanbu. Hingga berlanjut pada buka puasa bersama ditempat tersebut. (win)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!