Ribuan Peserta Mengikuti Jalan Santai dan Senam Ceria

jalan santai1

Media Center, Tanbu – Batulicin 69 Project dan Karang Taruna Setia Warga Kelurahan Batulicin mengadakan jalan santai dan senam ceria di Lapangan Sepak Bola, Minggu 21/08/2016.

Dalam meriahkan HUT RI yang ke-71 Batulicin 69 Project dan karang taruna setia warga batulicin juga didukung oleh beberapa Perusahaan diantaranya Batulicin 69 Group, BKW, United Tractors, CV. Nanda, Bank BRI, Bank Danamon dll untuk partisipasinya dalam penyelenggaraan Jalan Santai dan Senam Ceria.

Ribuan peserta pun Nampak memenuhi lapangan, mulai dari anak-anak hingga lansia pun ikut serta dalam jalan santai dan senam ceria dengan salah satu tujuannya membawa pulang hadiahnya.

Jalan santai ini dipimpin langsung oleh Mardani H.Maming dan H. Sudian Noor yang siap memegang bendera start dan jalan santaipun dimulai. Rute yang dilalui mulai dari lapangan sepak bola batulicin menuju pasar lama di pos pertama kupon mulai dibagikan terus melewati jalan mutiara keluar jalan raya melewati jalan intan menyeberang melewati jalan manggis dan kembali ke lapangan sepak bola melalui jalan Cipta permata dan jalan cappa padang.

jalan santai

Setelah sampai dilapangan sepak bola dilanjutkan lagi dengan senam ceria. Setelah semua kegiatan selesai bagian yang paling ditunggu adalah acara pengundian. Ada 285 hadiah yang akan dibagikan diantaranya mesin cuci, kulkas, dispenser, kipas angin, setrika, bingkisan, paying dan hadiah utamanya yang paling menggiurkan adalah 4 unit sepeda dan 2 unit sepeda motor.

Peserta sangat senang dengan adanya kegiatan seperti ini selain hadiahnya yang menyemangati namun dengan mengikuti jalan santai dan senam dapat menyehatkan badan. Mereka berharap kegiatan seperti ini akan selalu terselenggara dengan hadiah yang lebih banyak lagi ucap salah satu pemenang undian.

-

Subscribe

No Responses

Leave a Reply

Translate »