Ratusan Milenial Ucapkan Delarasi Anti Radikalisme

IMG-20191018-WA0009

BATULICIN – Deklarasi Anti Radikalisme serta Mendukung suksesnya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, digelar di halaman Mapolres Tanah Bumbu, Jum’at (18/10/2019).

Kegiatan tersebut di hadiri, Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan Suhartoyo, Kapolres Tanbu, Kasdim 1022 Tanbu, anggota TNI, Polri, Bhayangkari dan ratusan pelajar serta komunitas motor.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Sugianto Marweki mengajak semua peserta yang hadir untuk bersama-sama mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden agar berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

“Mari kita sama-sama menjaga situasi keamanan di Tanah Bumbu agar selalu kondusif. Jauhkan perbedaan, kita samakan persepsi dan tujuan,” ucapnya.

Sementara itu, Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan Suhartoyo memimpin pengucapan deklarasi Anti Radikalisme.

IMG-20191018-WA0008

“Kami tidak ingin bangsa ini pecah karena sesuatu hal yang berbau radikalisme, untuk itu kami menolak segala bentuk paham radikal yang dapat memecah persatuan bangsa,” ucapnya saat memimpin deklarasi.

Sementara itu para melineal usai kegitan senam bersama, juga sepakat mendukung kelancaran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden serta menolak segala bentuk paham radikalime. Hal ini dibuktikan dengan pernyataan deklarasi dan tanda tangan yang mereka lakukan usai kegiatan tersebut.

“Kami pelajar Tanah Bumbu sangat mendukung kelancaran prosesi acara pelantikan Bapak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih, serta menolak bentuk bentuk paham radikalisme” ucap Yuli dan kawan-kawannya pelajar dari SMKS Kodeco.

Di ujung acara Deklarasi tersebut Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan Suhartoyo dan Kalpores serta seluruh peserta melepaskan ratusan balon ke udara yang ditutup dengan penandatangan papan deklarasi. (Adi)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Comments are closed.