Pusat Study AMC Tanbu Dorong Percepatan “Kampung Tekhnologi”

pa riza

BATULICIN – Selain untuk membentuk Kampung Tekhnologi menuju tercapainya Smart Regency, pelatihan yang dilaksanakan oleh Diskominfo Tanbu di Pusat Study AMC (Application Monitoring Center) juga diharapkan bisa mendongkrak ekonomi warga perdesaan.

Demikian dikatakan Kadis Kominfo Tanbu, Ardiansyah, S. Sos melalui Sekretaris Riza Akhyari, S. Kom diruang kerjanya, Senin (13/3/2017).

“Semua kalangan bisa belajar disini, baik pelajar, pegawai, warga biasa ataupun karyawan perusahaan, dan pihak lainnya tanpa batas usia,” jelasnya.

Pusat Study AMC akan dibuka tiap tahun lanjutnya, dengan masa pembelajaran selama setahun dan bahkan rencananya pembelajaran akan dibuka dari pagi hingga pukul 22.00 WITA malam.

“Diharapkan nantinya, setelah mereka mengikuti pelatihan bisa menjadi Tenaga Terlatih dan mampu mandiri berkreasi menerapkan ilmunya, atau direkrut oleh Pemerintahan Desa untuk mengelola Website Desa. Dan mendorong percepatan pembangunan di Desa menjadi Kampung Tekhnologi,” tutupnya. (Ilham Z/MC.Tanbu)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Tinggalkan Balasan