Puluhan Warga Kembali Terjaring Rajia Penggunaan Masker

IMG-20200925-WA0012

BATULICIN -Ketegasan aparat gabungan dalam kedisiplinan penggunaan masker bagi warga kembali ditunjukan. Hal ini ditandai diadakannya rajia bagi pengendara yang tak mematuhi aturan protokol kesehatan covid 19.

Sweping penggunaan masker dipimpin Camat Batulicin M.Yamani.S.Sos.Digelar di jalan raya Batulicin Jum at (25/09/2020) dengan
melibatkan pihak Satpol PP TNI Polri maupun Kecamatan dan aparat Kelurahan Batulicin.

Tampak pengendara yang melintasi jalan raya Batulicin namun tak menggunkan masker maka secara langsung disuruh berhenti dan didata disertai menyerahkan KTP.

IMG-20200925-WA0011

Adapun hukuman yang diberikan berupa cabut rumput dan Pus up sekian kali. Setelah itu, pengendara yang sudah melanggar aturan diberikan masker dari petugas tersebut.

“Kegiatan sweping ini adalah cara Pemerintah Daerah bersama tim gabungan untuk mengajak warga untuk disiplin menggunakan masker.”kata Yamani.

Dia mengatakan, selagi masih merebaknya kasus Covid ini Pemerintah Daerah tak ada cara lain kecuali memberi ketegasan terhadap warga yang melanggar sehingga menimbulkan efek jera.

“Melalui sweping penggunaan masker ini diharapkan berdampak signifikan dan warga sudah terjaring atau belum terjaring operasi kedisiplinan ini akan menimbulkan sebuah kepatuhan,”paparnya (win)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Comments are closed.

error: Content is protected !!