PT SIS Serahkan RKB Baru Untuk SDN 2 Karang Indah

IMG_20190129_094655

BATULICIN – PT Saptaindra Sejati (SIS) menyerahkan 1 (satu) Ruang Kegiatan Belajar (RKB) baru untuk SDN 2 Karang Indah Desa Mekarjaya.

RKB baru diserahkan oleh Project Manager PT SIS Jobsite Boro, Nur Baharuddin kepada Kepala Sekolah SDN 2 Karang Indah Kusmayati.

Penggunaan RKB itu ditandai dengan pemotongan pita Bupati Tanah Bumbu yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Anwar Salujang yang didampingi Project Manager PT SIS, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Camat Angsana dan Kepala Desa Mekarjaya.

IMG_20190129_134745

Saat serah terima Kusmiyati mengungkapkan rasa takjub dan syukurnya yang luar biasa atas perhatian yang telah diberikan seluruh pihak dalam pembangunan RKB.

“Terima kasih atas kehadirannya di acara sederhana ini. Kami minta maaf kalau ada kesalahan pada saat menjamu tamu undangan sekalian,” ujarnya.

Ia menjelaskan, proses kegiatan pendidikan di sekolahnya selalu bersinergi dengan pemerintah desa. Kepala Desa Mekarjaya juga termasuk dalam jajarannkomie sekolah.

“Kami selalu berkoordinasi dengan aparat desa. Apa yang belum bisa didanai melalui APBD, bisa melalui pemerintah desa selain juga tentunya melalui komite sekolah,” tutupnya. (rel)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Comments are closed.