Polres Tanbu Adakan Jalan Sehat

IMG-20190622-WA0002

BATULICIN – Dalam rangkat HUT ke 73 Kepolisian Republik Indonesia (Polri), Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Tanah Bumbu selenggarakan jalan sehat di sekitaran Mapolres Tanbu, Sabtu (22/06/2019).

Jalan sehat ini diikuti kurang lebih 2000 peserta yang terdiri dari jajaran Kepolisian, TNI, Pemerintahan serta masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu.

Hadir pada jalan sehat tersebut Wakil Bupati Tanbu H Ready Kambo, Kapolres Tanbu Kus Subiantoro, Komandan Kodim 1022 CZI Bintarto Joko Yulianto serta seluruh jajaran Mapolres Tanbu.

IMG-20190622-WA0001

Sebelum pelepasan peserta jalan sehat, kegiatan dimulai dengan pembacaan Deklarasi Menolak Kekerasan, Anarkis dan Berita Bohong (Hoaks) atas terselenggaranya sidang Mahkamah Konstitusi (MK) yang masih berlangsung terkait gugatan Pilpres.

Pembacaan Deklarasi tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu dan diikuti seluruh para peserta jalan sehat, kemudian dilakukan penandatangan komitmen bersama seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tanah Bumbu.

Tidak hanya jalan sehat, Mapolres Tanbu juga melaksanakan beberapa kegiatan di antaranya pertandingan bola voli dan juga perlombaan e-sport yang menyediakan hadiah menarik. (Fik)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

1

No Responses

Comments are closed.