Polres Laksanakan Bakti Sosial Forkopimda

IMG-20200814-WA0008

BATULICIN – Polres Tanah Bumbu menggelar acara Apel gerakan bakti sosial Forkopimda dan pelepasan bantuan sosial TNI, Polri dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 75.

Bansos dilepas langsung Kapolres Tanah Bumbu AKBP Sugianto Marweki, Dandim 1022 Tanah Bumbu Letkol Cpn Rahmat Trianto, dan Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Andi Aminuddin, di Halaman Mapolres Tanah Bumbu, Jum’at (14/08/2020).

Bantuan tersebut berupa paket sembako dan dibawa mengunakan puluhan kendaraan roda dua oleh satuan prajurit TNI dan Polri.

Dalam sambutannya AKBP Sugianto Marweki menyampaikan, bakti sosial TNI, Polri ini dilakukan dalam rangka menyambut Hut kemerdekaan RI ke-75.

”Perlu kita ketahui bersama khusus di Kalimantan Selatan jumlah terpapar Covid-19 berada di 6 (enam) besar di seluruh Indonesia. Ini tentu sangat memperhatinkan dan untuk itu agar kita bisa lebih waspada dalam penyebaran virus Covid-19,” ujarnya.

Ia berpesan, karena saat ini masih pandemi Covid 19, maka perlu menjaga protokol kesehatan dan menyampaikan kepada keluarga dan masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

”Bansos terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu ini guna membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat ditengah pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut diserahkan bansos kepada perwakilan purnawirawan Polri, Warakauri dan masyarakat, kemudian selanjutnya menyerahkan bansos secara simbolis kepada personel Polres Tanah Bumbu, personel BPBD Kab. Tanah Bumbu, Personel Kodim 1022/ TNB untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat. (Adi)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

1

No Responses

Comments are closed.