PMI Bagi Bagi Sembako dan Masker

IMG-20200520-WA0014

BATULICIN – Sekretaris Daerah H Rooswandi Salem yang merupakan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Tanah Bumbu (Tanbu) melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada para pengurus Kwartir Ranting (Kwarran) Pramuka, Pengurus PMI perwakilan kecamatan serta warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Tanah Bumbu.

Sedikitnya 420 paket sembako serta sebanyak 5.000 buah masker dibagikan H Rooswandi Salem di kantor PMI Tanbu, Rabu (20/05/2020).

Selain para pengurus Pramuka serta PMI Tanbu yang menerima bantuan, H Rooswandi Salem juga memberikan bantuan sembako kepada para pekerja seni dan juga para veteran yang terdampak dengan pandemi ini.

Saat diwawancarai, H Rooswandi Salem mengharapkan semoga dengan kegiatan bakti sosial ini bisa membantu mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Saya juga berharap kepada semua organisasi yang ada di Tanah Bumbu bisa melaksanakan upaya yang sama dengan berbagi kepada warga yang membutuhkan. Tentu hal tersebut sangat membantu mengurangi beban warga yang mengalami kesulitan ekonomi di saat pendemi seperti sekarang,” kata H Rooswandi.

Kemudian lanjutnya, dengan melihat kondisi perkembangan virus Covid-19 yang cukup signifikan, maka PMI turut menghimbau kepada seluruh masyarakat Tanah Bumbu agar kiranya lebih banyak berdiam dirumah serta melakukan perilaku hidup bersih dan sehat seperti anjuran pemerintah. (Pro)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Comments are closed.