Plt Sekda Tanbu Bertemu Pelajar Tanbu Peraih Medali Emas Kejurnas Muaythai

IMG-20180108-WA0006


BATULICIN – Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu (Sekda Kab Tanbu) H Erno Rudi Handoko bertemu dengan para pelajar yang telah mengharumkan nama Kabupaten Tanah Bumbu dan Provinsi Kalimantan Selatan (Prov Kalsel) ditingkat Nasional.

Kehadiran pelajar peraih medali emas dan medali perak pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) V Muaythai Seri VIII di Bogor tersebut diterima di Kantor Bupati Tanah Bumbu di Batulicin, Senin (8/1/2018) pada saat Upacara Senin.

Pelajar berprestasi tersebut diperkenalkan dihadapan peserta Upacara Senin yang dihadiri oleh Pejabat dan Pegawai Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu. Tampak turut mendampingi pelajar tersebut yaitu Pimpinan Kontingen Muaythai Kalsel, Siswanto, yang juga menjabat Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Tanah Bumbu.

Pada kesempatan itu, Plt Sekda Tanbu H Erno Rudi Handoko memberikan ucapan selamat serta mengalungkan medali kepada pelajar peraih 2 medali emas dan 2 medali perak Kejurnas Muaythai.

Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Tanbu, Sismanto, mengatakan prestasi berhasil ditorehkan atlet Muaythai pelajar asal Kabupaten Tanah Bumbu dalam Kejurnas Muaythai seri VIII di Bogor pada 17 Desember hingga 22 Desember 2017 kemarin.

Tanbu memberangkatkan 5 pelajar dalam Kejurnas tersebut. Pelajar yang mengikuti terdiri dari Abdul Rozak pelajar SMKN 2 Simpang Empat, Angely Dwi Sabrina pelajar SMPN 5 Simpang Empat, Irfan pelajar SMPN 3 Batulicin, dan Khairunisa pelajar SMPN 3 Batulicin, serta Aidil pelajar SMK Tunas Bangsa Batulicin.

“Kita patut berbangga, melalui Kejurnas diharapkan semakin menambah deretan prestasi yang sudah di raih Kabupaten Tanah Bumbu serta menjadi motivasi bagi pelajar lain dalam meningkatkan prestasi di berbagai bidang,” terang Sismanto di sela penyerahan medali tersebut. (win/mc.tanbu)

-

Subscribe

No Responses

Leave a Reply

Translate »