Pertandingan sepak bola wanita antar RT

lomba sepak bola wanita

Media Center, Tanbu – Dalam rangka memeriahkan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71 Kecamatan Batulicin gelar pertandingan sepak bola wanita di Lapangan sepakbola Batulicin, Selasa 16/08/2016.

Pertandingan bola wanita yang rutin diselenggarakan setiap tahun untuk memeriahkan ramainya perlombaan – perlombaan antar individu maupun kelompok.

Pertandingan ini biasanya diikuti oleh remaja maupun ibu-ibu antar RT. Setiap Rukun Tetangga (RT) membuat tim atau kelompok 12 sampai 15 orang yang siap bertanding dengan mengumpulkan KTP di masing-masing ketua RT yang layak mengikuti pertandingan.

Pemainpun memakai semangat 45 untuk bertanding melawan rivalnya agar menjadi juara dan membanggakan rukun tetangganya (RT) dan memenangkan hadiah uang tunai, untuk juara 1 Rp 5.000.000,-, juara 2 Rp 4.000.000,- juara 3 Rp 3.000.000,- dan juara 4 Rp 2.000.000,-. Namun dengan mengikuti pertandingan ini para wanita juga bias berolahraga untuk kesehatan tubuhnya.

Tak hanya pemain yang semangat penonton pun tak kalah semangatnya mendukung para timnya dan pertandingan ini pun bias menjadi hiburan bagi mereka karena tak hanya laki-laki saja yang bisa main bola, perempuan pun tak kalah hebatnya bermain.

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Tinggalkan Balasan