Peringati HUT RI, Pemkab Gelar Berbagai Lomba

IMG-20190816-WA0084

BATULICIN – Lomba balap karung dan tarik tambang sepertinya masih menjadi salah satu ciri khas dalam menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan RI dari tahun ke tahun.

Termasuk berbagai lomba yang di gelar Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu), dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi ke 74.

Tak ingin ketinggalan, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu H.Rooswandi Salem turut mengikuti lomba balap karung antar kepala SKPD di lingkup Pemkab Tanbu, Jum at, (16/08/2019) di halaman Kantor Bupati.

IMG-20190816-WA0086

Lomba ini pun berlangsung seru. Penonton terlihat terbahak-bahak menyaksikan lomba balap karung yang diikuti orang nomor 1 dilingkup Birokrat ASN Tanbu ini.

Setelah lomba Balap Karung, lomba tarik tambang pun diikuti semua pejabat di berbagai instansi yang berbeda.

Namun tak kalah seru dengan lomba balap karung, sebab tim yang di pimpin Sekda sendiri, saling adu kuat menarik tali tambang itu. Hingga mengundang
riuh gemuruh penonton di jajaran Pemkab Tanbu tersebut.

IMG-20190816-WA0085

Selain pejabat, bersamaan itu sejumlah staf di berbagai SKPD Pemkab Tanbu ini ikut serta menjadi peserta lomba dirangkaian itu. Diantaranya tarik tambang, lomba layang layang, balap karung, bakiak serta yel yel.

Sebelumnya dalam kegiatan ini, lomba diawali dengan jalan sehat antar SKPD yang dilepas Wakil Bupati Tanah Bumbu H.Ready Kambo.

Jalan sehat melintasi rute sepanjang sekitar 5 kilometer. Dalam jalan sehat ini peserta disediakan berbagai macam hadiah utama dan hadiah menarik lainnya. Termasuk hadiah uang tunai buat pemenang lomba lomba lainnya. (Win)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Comments are closed.