Peringati Hari Bhakti ke 74, Dinas PUPR Tanbu Gelar Turnamen Futsal Antar SKPD

7R0A0489

BATULICIN – Turnamen Futsal Antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Lingkup Pemkab Tanah Bumbu Tahun 2019 resmi digelar, Senin (04/11/2019) bertempat di Lapangan Futsal Tamara Sport Center Batulicin. Turnamen Futsal dalam rangka memperingati Hari Bhakti PU ke 74 ini di ikuti sebanyak 28 Tim.

Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor, diwakili Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan Suhartoyo membuka secara resmi turnamen futsal tersebut. Sementara itu, Sekda H Rooswandi Salem menendang bola pertama sebagai tanda dibukanya turnamen futsal antar SKPD.

Panitia turnamen futsal, H Ansyari Firdaus mengatakan turnamen futsal ini merupakan yang ke-empat kalinya dilaksanakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Tanah Bumbu.

“Sebanyak 28 tim turut memeriahkan turnamen futsal ini. Selain dari SKPD, peserta turnamen futsal juga berasal dari BUMN diantaranya Bank Kalsel dan Bank BRI,” ujar Ansyari Firdaus yang juga selaku Kepala DPUPR.

7R0A0478

Turnamen futsal ini memperebutkan total hadiah sebesar Rp24 Juta. Selain itu, pemain terbaik dan pendukung terbaik juga mendapatkan hadiah dari panitia. Ansyari berharap melalui turnamen futsal tidak hanya melahirkan atlet futsal berkualitas namun juga diharapkan mampu mempererat tali silaturahmi para pegawai antar SKPD Pemkab Tanbu.

Bupati dalam sambutan tertulisnya dibacakan Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Suhartoyo menyambut baik dan gembira di laksanakanya turnamen futsal antar SKPD. Selain untuk memeriahkan Hari Bhakti PU, ajang ini juga sebagai sarana melepas kepenatan kerja dan ajang silaturahmi antar SKPD.

Bupati berharap dengan digelarnya turnamen tersebut dapat membentuk karakter ASN yang sehat dan memiliki semangat juang yang tinggi sebagai modal dasar ASN bekerja dalam mengisi pembangunan di Bumi Bersujud.

Adapun turnamen futsal diawali dengan pertandingan BPBD vs DPMD, dan Setda vs PUPR. (Rel)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Comments are closed.

error: Content is protected !!