Peringatan hari HARHUBNAS Kabupaten Tanah Bumbu

HARHUBNAS

Media Center, Tanbu – Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika memperingati Hari Perhubungan Nasional sebagai petugas Upacara gabungan di halaman kantor Bupati, Senin 19/9/16.

Sekda Tanah Bumbu Drs. H. Said Akhmad, MM mewakili Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika selaku Pembina Upacara menyampaikan beberapa Pidato Menteri Perhubungan.

Peringatan Hari Perhubungan Nasional, segenap insan Perhubungan untuk meresapi kembali makna semboyan Perhubungan “Wahana Manghayu Warga Pertiwi “ yang artinya perhubungan wahana untuk menyejahterakan Bangsa dan Negara.

Sektor Perhubungan memiliki peranan yang teramat strategis dalam kehidupan berbangsa dan bernegara kebehasilan pembangunan sangat dipengaruhi oleh peranan transportasi sebagai urat nadi kehidupan politik, ekonomi, sosial budaya dan pertahanan keamanan.

Karena peranannya yang teramat strategis itu segenap sumber daya manusia (SDM) perhubungan dituntut memperkuat kembali komitmen untuk memberikan kerja keras yang nyata disektor transportasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Tanah Bumbu.

Dalam upaya menjalin konektivitas antar wilayah dan memperkuat konektivitas Nasional Kementerian Perhubungan juga melaksanakan fungsi pembangunan, melalui pembangunan fisik sarana dan prasarana transportasi baik dari sektor dalam maupun luar, sesuai dengan rencana strategis yang telah ditetapkan.

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

1

No Responses

Tinggalkan Balasan