Peringatan Haornas di Tanbu Dimeriahkan Berbagai Perlombaan

IMG-20180916-WA0005

BATULICIN -Ratusan masyarakat Tanah Bambu (Tanbu) turut memeriahkan peringatan Hari Olah Raga Nasional (Haornas) ke 35 tahun 2018.

Pemkab Tanbu melalui Dinas Kepemudaan Olahraga Dan Pariwisata (Disporapar) memusatkan kegiatan tahun ini di Lapangan Benteng 7 Februari Mattone Kecamatan Kusan Hilir, Minggu (16/09).

Berbagai lomba yang disuguhkan dalam memeriahkan Haornas tersebut diawali dengan jalan santai wisata yang diikuti jajaran Pemkab Tanbu bersama dengan masyarakat. Dengan rute sejauh 4 kilometer, jalan santai ini menyediakan berbagai hadiah utama dan hadiah hiburan.

Bersamaan dengan itu, acara dilanjutkan dengan lomba layang layang dan lomba balap perahu katinting.

Sebagaimana yang diharapkan Plt. Bupati Tanah Bumbu, berbagai lomba di peringatan Haornas kali ini harus menunjukan semangat kebersamaan di masyarakat.

“Melalui Haornas ini Plt. Bupati mengajak seluruh lapisan masyarakat bersatu padu dan bersinergi untuk menggelorakan kembali gerakan ayo olahraga, agar mampu menjadi budaya dan gaya hidup bagi masyarakat di desa dan di kota,” kata Kadis Porapar Tanbu Hamaludin Taher usai membuka berbagai lomba pada peringatan Haornas kali ini. (win)

-

Subscribe

No Responses

Leave a Reply

Translate »