Peringatan Bhakti PU Ke 72, Pembangunan Infrastruktur Berhasil Menggerakan Ekonomi Riil

IMG-20171204-WA0017

BATULICIN-Berbagai hasil pembangunan bidang infrastruktur telah mendapatkan apresiasi dari kepala negara, lembaga dunia serta dunia usaha dan masyarakat.

Berbagai Apresiasi itu merupakan bukti bahwa pembangunan insfratruktur selain berhasil menggerakan ekonomi riil, namun perannya turut menyumbang kepada pertumbuhan ekonomi negara. Sekalgus berdampak pada penyerapan tenaga kerja dalam jumlah yang cukup besar.

Hal itu disampaikan Plt.Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu Ir.H.Erno Rudi Handoko saat membacakan sambutan Menteri Pekerjaan Umum RI pada peringatan Bhakti PU di halaman Kantor Bupati Senin (04/12).

Dia menyebutkan, tugas pembangunan insfrastruktur masih akan terus dilaksanakan guna mengatasi disparitas antar wilayah, antar kawasan dan antar pendapatan masyarakat termasuk masyarakat miskin.

“Kita juga harus melayani 53 persen penduduk perkotaan yang menuntut pelayanan prasarana dasar yang semakin baik,”ucap Erno.

Sambungnya, berbagai fisik yang sudah terbangun akan terus dipercepat untuk dapat mencapai sasaran RPJMN 2014-2019.

“Saya meminta semua jajaran untuk bekerja lebih baik, lebih tertib dan transparan dalam rangka percepatan pencapaian target pembangunan,”tutupnya.(win)

-

Subscribe

No Responses

Leave a Reply

Translate »