Pererat Silaturahmi, RSUD DAAN Gelar Family Gathering

IMG-20180506-WA0017

BATULICIN – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr H Andi Abdurrahman Noor (DAAN) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar Family Gathering, Sabtu (5/5/2018) bertempat di Halaman RSUD DAAN Kecamatan Batulicin.

Kegiatan Family Gathering dihadiri Wakil Bupati Tanah Bumbu Sudian Noor bersama Wakil Ketua TP PKK Tanah Bumbu, Direktur RSUD DAAN dr Arman Jaya Rikki beserta jajarannya, dan Staf Ahli Bupati Bidang Kesehatan H Ardiansyah.

IMG-20180506-WA0019
Family Gathering dirangkai pula dengan syukuran Hari Jadi ke 15 Kabupaten Tanah Bumbu dan Hari Jadi RSUD DAAN, serta syukuran atas diraihnya predikat Rumah Sakit Terakreditasi Status Paripurna Bintang Lima tahun 2018 yang diterima oleh RSUD DAAN.

Kegiatan family gathering ini dimeriahkan dengan berbagai lomba-lomba yang di ikuti seluruh karyawan dan karyawati RSUD. Lomba yang diselenggarakan diantaranya rebutan kursi dan lomba merias wajah.
IMG-20180506-WA0018

“Berbagai lomba yang diselenggarakan guna mempererat tali silaturrahmi serta untuk menjaga kekompakan seluruh karyawan RSUD,” ujar Direktur RSUD DAAN.

Dalam kesempatan menghadiri Family Gathering, Wakil Bupati Sudian Noor beserta isteri juga menyempatkan untuk menjenguk warga Tanah Bumbu yang dirawat di RSUD DAAN. Hal ini dilakukan selain untuk bersilaturahmi dengan pasien juga untuk memastikan pelayanan kesehatan di RSUD berjalan dengan baik. (Fik/MC.Tanbu)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!