Penuh Keakraban, Bupati Sudian Noor Hadiri Pisah Sambut Dandim 1022/Tanbu

IMG-20200803-WA0048

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor menghadiri pisah sambut Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu dari Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto, S.I.P kepada Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si.M.Tr(Han).

Suasana pisah sambut yang digelar di Aula Makodim 1022/Tnb, Senin (03/08/2020) malam berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

Acara berlangsung dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

Selain Bupati, malam ramah tamah dihadiri pula, Anggota DPRD, Kapolres, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua KPU, Kepala Pelaksana BPBD, Ketua TP PKK, pimpinan perbankan, pimpinan perusahaan, dan lainya.

Dalam sambutanya, Bupati H. Sudian Noor mengungkapkan perasaan berat untuk melepas dan berpisah dengan Dandim 1022 Tanbu Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto, S.I.P disebabkan rasa persaudaraan serta silaturrahim yang telah terjalin selama ini, namun karena tugas meskipun berat haruslah tetap dijalani.

“Atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu, kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Letkol CZI Bintarto Joko Yulianto, S.I.P, yang selama ini telah melaksanakan perannya sesuai dengan tugas dan fungsi sebagai Komandan Komando Distrik Militer 1022/Tanah Bumbu,” ucapnya.

IMG-20200803-WA0047

Bupati juga memberikan apresiasi yang setinggi tingginya atas hubungan komunikasi yang telah terjalin baik selama ini, dengan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Tanah Bumbu, dan khususnya dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu. Sehingga situasi keamanan di Bumi Bersujud sampai saat ini tetap kondusif.

Kepada Dandim 1022/Tnb yang baru Letnan Kolonel CPN Rahmat Trianto,M.Si. M.Tr(Han), Bupati H. Sudian Noor menyampaikan atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Selamat datang di Tanbu, semoga sukses dalam menjalankan tugas dan bersama-sama Pimpinan Daerah lainnya, untuk tetap menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik, sehingga kondusifitas Keamanan dan ketertiban umum masyarakat Bumi bersujud tetap terjaga,” sebutnya.

Terlebih saat ini sedang berlangsung tahapan Pilkada serentak untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimatan Selatan dan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Bumbu.

Tentunya keamanan dan ketertiban masyarakat akan menjadi perhatian Pemerintah, dan saat ini menjadi isu Nasional, sehingga harus mampu kita jaga bersama. (Rel)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

1

No Responses

Comments are closed.