Pengelolaan Kepegawaian yang Cepat, Tepat dan Akurat Menuju ASN Tanbu yang Profesional

IMG_9953

Batulicin-Dalam Rangka memperkuat kosolidasi pembinaan manajemen kepegawaian Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tanah Bumbu Menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Kepegawaian Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, Selasa (29/8), di Mahligai Bersujud Kapet Batulicin.

Rakor yang diikuti oleh pejabat Administrator dan Pengawas serta yang menangani kepegawaian seluruh SKPD yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu itu, dibuka secara resmi oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Ir H. Erno Rudi Handoko.

Bupati Tanah Bumbu dalam sambutanya yang dibacakan Plt. Sekretaris Daerah mengatakan, pelaksanaan Rakoor ini sangat penting dan strategis dalam upaya menyamakan visi dan misi terhadap pola pikir pelaksanaan manajemen kepegawaian daerah menuju Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Tanah Bumbu yang profesional.

IMG_9968

Dikatakannya melalui Rakor ini juga, kita semua bisa bersama-sama memecahkan masalah kepegawaian yang dihadapi oleh SKPD-SKPD dalam upaya menciptakan pelayanan administrasi kepegawaian yang tepat, cepat dan akurat.

IMG_9943

“ Saat ini kita tidak perlu lagi disibukan dengan up date data pegawai secara manual, karena sekarang dengan dukungan jaringan yang ada kita sudah bisa lakukan dengan cara online,” ujarnya.
Untuk itu ia meminta BKD Tanah Bumbu untuk segera meningkatkan pelayanan kepegawaian melalui dukungan teknologi , berupa server data pegawai seluruh SKPD, sehingga pelayanan kepegawaian akan lebih mudah serta lebih efesien dan efektif.

“ BKD harus memiliki server data seluruh pegawai sehingga bisa diakses secara onlin oleh para pengelola kepagawaian tanpa harus datang ke BKD,” pintanya.YNR

-

Subscribe

No Responses

Leave a Reply

Translate »