Pengajian Rutin Bulanan, Tingkatkan Silaturrahmi dan Ilmu DWP

IMG-20190219-WA0009

BATULICIN – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Bumbu adakan pengajian rutin bulanan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DWP, Hj. Mulyawati beserta anggota DWP dan penceramah Ustadzah Hj Saudah.

Acara Pengajian tersebut diadakan di Mushola Al-Madhani Gunung Tinggi, Selasa, (19/02) pagi dengan diawali pembacaan ayat suci AL- Quran oleh Qori Liala Masitah.

Ketua DWP Tanah Bumbu, Hj. Mulyawati mengatakan pengajian ini bertujuan menjalin keakraban dan menjalin siltaturahmi antar anggota DPW dengan harapan dapat menyegarkan semangat keagamaan serta meningkatkan keimanan.

“Kegiatan ini untuk menjalin kebersamaan yang erat kedepannya. Agar semua anggota semakin akrab serta rasa persatuan dan kesatuan yang semakin tinggi,” katanya.

Menurutnya, budaya kebersamaan untuk memupuk Silaturrahmi harus terus dipertahankan dan berkesinambungan.

IMG-20190219-WA0008

Sementara itu, Ustadzah Hj Saudah dalam tausyiahnya menyampaikan, sebagai kaum wanita terutama bagi para istri, harus bertanggung jawab di dalam mengurus keluarga. Perlu mengetahui apa tugas dan kewajibannya, jangan sampai melalaikan semua itu.

“Saya sangat terkesan dengan kekompakan yang diperlihatkan oleh DWP Tanah Bumbu, di sela-sela kesibukanya masih meluangkan waktu untuk menambah ilmu dengan mengikuti pengajian rutin seperti sekarang ini,” sampainya.

Di penghujung kegiatan tersebut Ustadzah Hj Saudah mengajak para anggota DWP Tanah Bumbu dengan belajar ilmu tentang membaca surah-surah Alquran yang sering dibaca setiap hari, agar sesuai makhraj huruf dan hukum bacaanya. (adi)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Comments are closed.