Pemuda Kibarkan Bendera Merah Putih di Muara Pagatan

upacara

Media center, Tanbu – Dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-71 digelar dengan cara yang berbeda dari seluruh lapisan Rakyat Indonesia bersama Masyarakat dan Organisasi Pemuda Pecinta Alam Tanah Bumbu, Rabu (17/08/2016).

Kegiatan tersebut sangat didukung oleh masyarakat setempat dalam upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke – 71 dan dapat berpartisipasi serta melaksanakan upacara tersebut dengan sangat sederhana.  Muhammad Syaid A. Md, Farm selaku Pembina Upacara mengiringi jalannya upacara peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia dengan hikmat dan lancar.

Harun Mustajab selaku koordinator sangat berterima kasih kepada Danramil, camat, kepolisian serta kepala desa muara dan khususnya ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu yang telah mendukung para pemuda yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu.

Dengan adanya kegiatan ini sangat membantu masyarakat agar bisa ikut secara langsung memperingati upacara Kemerdekaan RI. Masyarakat berharap akan banyak lagi pemuda yang berpartisipasi dalam kegiatan seperti ini.

-

Subscribe

No Responses

Leave a Reply

Translate »