Pemkab Tanbu Peringati Hari Kartini

IMG-20190425-WA0007

BATULICIN – Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu melalui Dinas Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Anak (DKBP3A) yang bekerja sama dengan TP PKK Kabupaten Tanah selenggarakan peringatan Hari Kartini tahun 2019 di gedung Mahligai Bersujud, Kamis (25/04/2019).

Peringatan Hari Kartini kali ini dihadiri Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor bersama Ketua TP PKK Kab. Tanbu Hj. Sadariah, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Hj. Mulyawati Rooswandi Salem serta seluruh organisasi wanita di Kabupaten Tanah Bumbu.

IMG-20190425-WA0008

Kegiatan diawali dengan pembacaan sejarah singkat RA Kartini oleh Ketua DWP Kab. Tanah Bumbu, hal ini merupakan tradisi pada setiap peringatan Hari Kartini. Pembacaan tersebut diharapkan mampu memberikan pemahaman atas pejuang wanita yang sudah memperjuangkan hak-hak kaum perempuan.

Bupati Tanah Bumbu dalam sambutannya mengharapkan melalui momentum peringatan Hari Kartini ini mampu menjadi spirit bagi kaum perempuan di daerah ini, menjadi perempuan-perempuan tangguh, inspiratif, inovatif dan berkualitas dalam membina keluarga.

Peringatan Hari Kartini tahun ini diramaikan dengan berbagai lomba di antaranya lomba masak, lomba garnis buah semangka dan lomba merangkai bunga dari sayur lokal menjadi bunga meja. (Fik)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Comments are closed.

error: Content is protected !!