Pemkab Tanbu Kembali Sambut Kehadiran Dokter Internship

IMG-20170216-WA0018

BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) kembali menyambut kehadiran dokter internship dari berbagai universitas di Indonesia.

Di dampingi Direktur RSUD H. Andi Abdurahman Noor drg. Hary Dharmawan, 13 dokter Internship disambut oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor diruang kerjanya Kamis (16/02).

Wakil Bupati H. Sudian Noor menyambut positif kehadiran dokter internship yang akan mengabdi untuk masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu.

“Diharapkan selama melakukan pengabdiannya, kalian bisa memahami karakteristik wilayah Tanbu sehingga memudahkan dalam menjalankan tugas pelayanan kesehatan masyarakat,” kata Wakil Bupati kepada para dokter tersebut.

Sementara itu, drg. Hary Dharmawan mengungkapkan dokter internship akan melakukan pengabdian selama 1 tahun di Tanah Bumbu. Hal ini tak jauh beda dengan apa yang sudah dilakukan para dokter internship yang belum lama tadi sudah mengakhiri tugas di Tanah Bumbu.

IMG-20170216-WA0017

Dikatakan Hary, mereka akan mengaplikasikan ilmu kedokterannya di RSUD H. Andi Abdurahman Noor sekaligus melakukan pengabdian di beberapa Puskesmas untuk membantu pelayanan kesehatan masyarakat,” terang drg. Hary (Win/MC.Tanbu)

-

Subscribe

No Responses

Leave a Reply

Translate »