Pemkab Tanah Bumbu Turut Berduka 

SIP 2 copy

BATULICIN – Seluruh jajaran di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) turut berduka cita atas wafatnya Hj Noorsyam binti H Ahmad dalam usia 86 tahun, orang tua dari Gubernur Kalsel Sahbirin Noor.

Ibunda dari Gubernur Kalsel tersebut dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, Minggu (12/3/2017) sekitar pukul 14.00 WITA.

Almarhum disemayamkan di Sungai Jingah Banjarmasin dan di kebumikan di Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (13/3/2017).

Kabar duka tersebut dirasakan oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, terutama dari orang nomor satu di Bumi Bersujud, Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming.

“Inna lillahi waina ilaihi roji’un. Atas nama pribadi dan keluarga, serta jajaran Pemkab Tanah Bumbu, kami mengucapkan turut berduka atas wafatnya Ibunda tercinta orang tua dari Gubernur Kalimantan Selatan Bapak H. Sahbirin Noor. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan,” ucap Mardani.

Ucapan duka juga disampaikan Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor beserta keluarga yang juga merasakan kesedihan mendalam wafatnya orang tua Gubernur Kalimantan Selatan.

“Inna lillahi wainna ilaihi roji’un. Turut berduka cita atas meninggalnya Ibunda tercinta dari Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor. Semoga mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” sebut Wakil Bupati H. Sudian Noor.

Selain Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu, ucapan duka dan kesedihan mendalam juga mengalir dari seluruh pejabat dan staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu. (Rel/MC.Tanbu)

-

Subscribe

No Responses

Leave a Reply

Translate »