Pemkab Tanah Bumbu Laksanakan Upacara Kemerdekaan RI ke-71

Media Center, Tanbu – Pemkab Tanah Bumbu gelar Upacara Peringatan Kemerdekaan RI yang ke – 71 di halaman kantor Bupati, Rabu (17/8/16)

Sebelum memulai upacara, peserta upacara dan para tamu undangan disuguhkan dengan parade drama Kemerdekaan Indonesia yang diperankan oleh pelajar mulai dari SD, SMP, SMA/SMK Tanah Bumbu.

Drama ini sangat menyentuh peserta upacara dan para tamu undangan dilihat dari adegan-adegan yang diperankan masing-masing pemain yang melawan para penjajah hingga bisa mengibarkan bendera sang saka merah putih.

Setelah drama selesai Upacara Peringatan Kemerdekaan pun dimulai dan Bupati Tanah Bumbu bertindak sebagai Inspektur upacara, Ketua DPRD Tanbu selaku pembaca detik – detik proklamasi membacakan dengan lantang.

Upacara peringatan ini sekaligus memberikan penghargaan kepada anak – anak Tanah Bumbu yang berprestasi yang telah memenangkan berbagai prestasi baik dalam bidang pendidikan, kebudayaan maupun olahraga yang membawa nama baik sekolahnya masing – masing.

Upacara juga dihadiri wakil bupati, Sekda, pejabat, Aparatur Negara, Staf PemkabTanbu, tamu undangan, guru – guru beserta muridnya.

No Responses

Tinggalkan Balasan