Pemkab Sediakan 2 Truk Angkut Barang JCH

20190717_164552

BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu menyediakan 2 armada truk untuk mengangkut barang bawaan Jamaah Calon Haji (JCH) ke Asrama Haji Banjarbaru.

Barang bawaan itu berupa koper besar yang memang telah dibagikan sebelumnya kepada JCH. Barang itu diangkut menggunakan truk menuju asrama haji.

Salah satu petugas pelayanan barang JCH, Sahruddin mengatakan barang bawaan tersebut diangkut menggunakan truk ke Asrama Haji Banjarbaru untuk memudahkan pelayanan seluruh proses keberangkatan JCH.

20190717_165616_001

“Koper tersebut dikumpulkan dan diangkut menggunakan truk untuk memudahkan jamaah. Sedangkan barang bawaan seperti tas kabin dan tas paspor dibawa langsung oleh jamaah masing-masing,” ujarnya, Rabu (17/07/2019) siang di lokasi pengumpulan barang bawaan JCH di Masjid Darul Mu’minin Kecamatan Kusan Hilir.

Para JCH juga dibatasi membawa barang bawaan dengan berat hanya 30 kg untuk dimasukkan ke dalam bagasi dan hanya 7 kg untuk di kabin pesawat.

Berdasarkan pantauan, barang bawaan jamaah mulai diantar keluarga JCH ke lokasi tersebut mulai siang hari untuk kemudian dibawa oleh panitia menuju Asrama Haji Banjarbaru. (Rel)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Comments are closed.