Pemkab Gelar Resepsi Kenegaraan

IMG-20190818-WA0002

BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) gelar Resepsi Kenegaraan bersama Anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) angkatan 16 tahun 2019 di Ruang Bersujud Kantor Bupati, Sabtu (17/08/2019) malam.

Resepsi Kenegaraan tersebut dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Tanbu H Ready Kambo, Sekretaris Daerah H Rooswandi, Forkopimda Tanbu, pejabat SKPD, para Veteran dan seluruh anggota Paskibra, Pelatih dan para orang tua.

Dalam Resepsi Kenegaraan tersebut para anggota Paskibra menerima piagam penghargaan dari Wakil Bupati Tanah Bumbu secara simbolis yang diterima oleh Ni Putu Krisnawati selaku pembawa baki dan Muhammad Yusril selaku penggerek Bendera.

IMG-20190818-WA0001

Wabup H Ready Kambo secara khusus mengucapkan penghargaan atas kerja keras anggota Paskibra dalam rangkaian Peringatan HUT RI ke 74 itu.

“Terima kasih kepada panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah membantu, terkhusus untuk adik-adik Paskibra yang telah bekerja keras sehingga Peringatan HUT RI ke 74 dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” sebut Wabup.

Pada kesempatan itu juga, seluruh anggota Paskibra menyanyikan bersama lagu Tanah Air yang kemudian dilanjutkan dengan menari bersama dengan membawakan tarian Tabelo dari Manado.

Kegiatan ditutup dengan berfoto bersama oleh anggota Paskibra dengan keluarga bersama Wabup H Raedy Kambo. (Fik)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Comments are closed.