Pemilihan Putra dan Putri Pantai Madani

IMG-20180313-WA0002

BATULICIN – Upaya untuk mengenalkan destinasi wisata sehingga menarik para wisatawan untuk berkunjung terus dilakukan oleh Kabupaten Tanah Bumbu.

Belum lama tadi, di Kecamatan Sungai Loban diadakan Pemilihan Putra dan Putri Pantai Madani. Tujuan dilaksanakanya pemilihan ini adalah untuk mencari Duta Wisata Pantai Madani yang nantinya bertugas untuk mempromosikan Objek Wisata Pantai Madani, Kecamatan Sungai Loban, kepada masyarakat luas dalam berbagai kesempatan dan kegiatan maupun promosi melalui media sosial.

Putra dan Putri Pantai Madani inilah yang nantinya terlibat dalam mempromosikan objek wisata yang ada di Kecamatan Sungai Loban. Seperti objek wisata Pantai Madani dan Desa Wanasari sebagai Desa Wisata.

Peserta pemilihan Putra dan Putri Pantai Madani adalah remaja asli Kecamatan Sungai Loban. Saat ini, pemilihan sudah memasuki tahap Grand Final yang akan dilaksanakan pada tangal 14 Maret 2018 di Desa Wanasari yang merupakan pusat seni dan budaya Kecamatan Sungai Loban.

Pemilihan Putra dan Putri Pantai Madani digagas oleh anak-anak muda Taruna Merah Putih ini didukung oleh Muspika Kecamatan Sungai Loban, Dewan Kesenian Daerah (DKD) Tanah Bumbu, dan pihak perusahaan.

Camat Sungai Loban, Samsir, menyambut baik dan mendukung dengan kegiatan pemilihan tersebut. Apalagi melibatkan generasi muda dalam mengisi pembangunan di Kecamatan Sungai Loban.

“Kita perlu anak-anak muda yang kreatif dalam mengisi pembangunan wisata di tempat kita ini,” sebut Camat Sungai Loban. (Rel/MC.Tanbu)

-

Subscribe

No Responses

Leave a Reply

Translate »