Pelepasan Paskibra dan Pemberian Piagam Penghargaan dari Pemkab Tanbu

paskibraka

Media Center, Tanbu – Bupati Tanah Bumbu memberikan piagam penghargaan kepada pasukan Paskibra yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu di halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu pada saat upacara bendera. Senin, 05/09/2016.

Sekretaris Daerah Tanah Bumbu Bapak Drs. H. Said Akhmad, MM mengucapkan terima kasih dan ucapan selamat kepada seluruh anggota Paskibra yang telah mensukseskan pelaksanaan HUT RI ke-71 di Kabupaten Tanah Bumbu dan juga kepada seluruh pembina, pelatih.Ini merupakan kebanggan tersendiri dari pasukan paskibra yang terpilih dari sekian banyak di setiap kecamatan, di mana dilatih tentang kedisiplinan dan kelak dapat menjadi penerus bangsa yang dapat membanggakan.

paskibraka1

“Piagam diberikan kemarin merupakan bentuk penghargaan dari Bupati Tanah Bumbu kepada Paskibra yang telah bekerja keras dan disiplin sehingga peringatan HUT RI ke-71 di Tanah Bumbu berjalan dengan lancar dan sukses,” tambahnya.

Pemberian penghargaan ini sekaligus dibubarkannya seluruh Pasukan Pengibar Bendera di Kabupaten Tanah Bumbu yang telah menjalankan tugasnya dengan baik dan professional pada peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan ke-71 Republik Indonesia di masing-masing Kecamatan di Kabupaten Tanah Bumbu.

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Tinggalkan Balasan