Pelantikan DPD PPNI Tanah Bumbu Periode 2017-2022

IMG-20171112-WA0011

BATULICIN – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Tanah Bumbu Masa Bhakti 2017-2022 telah resmi dilantik.

Kepengurusan DPD PPNI Kab. Tanbu dengan Ketua terpilih Faisal Rahman,S.Kep.Ns.,M. Kep dilantik langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PPNI Provinsi Kalimantan Selatan, H Sirajudin Noor, S. Kep. Ns., M. Kes bertempat di Gedung Mahligai Bersujud, Kapet, Kecamatan Simpang Empat, Minggu,(12/11/2017).

Dalam Sambutannya Bupati Tanah Bumbu melalui Wakil Bupati Tanah Bumbu Sudian Noor menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus DPD PPNI masa bhakti 2017-2022 yang telah dilantik. Ia juga berpesan kepada seluruh perawat yang hadir agar selalu melayani masyarakat dengan ramah, murah senyum,tulus ikhlas dan suasana hati yang baik.

“karena dengan pelayanan yang ramah serta sungguh-sungguh, akan berdampak positif kepada para pasien, dan membantu mempercepat kesembuhan pasien dari sakit”, jelasnya.

Selain pelantikan pengurus DPD PPNI Kab Tanbu, juga dilaksanakan seminar keperawatan dengan menghadirkan beberapa narasumber dari pengurus DPW PPNI Provinsi Kalsel yang juga sebagai praktisi dibidang keperawatan.

Dalam kesempatan itu turut berhadir Assisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Kesehatan Tanah Bumbu, direktur RSUD H. Andi Abdurrahman Noor, dan para kepala puskesmas. (Rel/MC.Tanbu)

-

Subscribe

No Responses

Leave a Reply

Translate »