Pejabat Diminta Berinovasi

IMG-20180712-WA0023

TANAH BUMBU – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Tanah Bumbu Sudian Noor meminta kepada para pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) agar berinovasi sehingga berdampak pada pelayanan masyarakat dan pembangunan didaerah.

“Saya minta pejabat yang baru dilantik untuk kreatif dan inovatif. Inovasi tersebut diharapkan mampu memberikan perubahan yang baik demi pelayanan kepada masyarakat,” kata Sudian Noor pada saat pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator, dan jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (12/7/2018) di Kantor Bupati Tanbu.

Plt Bupati menambahkan, Inovasi yang dimaksud tentunya berkaitan dengan pelayanan kepada masyarakat sebagaimana instruksi Presiden RI agar pelayanan jangan sampai berbelit-belit. Intruksi Presiden sangat jelas apabila ada yang lambat berarti ada sistem yang salah.
IMG-20180712-WA0024
Sementara itu, terkait pelantikan 57 Jabatan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, dan Jabatan Pengawas, Plt Bupati Sudian Noor mengatakan jabatan merupakan amanah. Untuk itu, kepada pejabat yang baru dilantik agar bersama-sama meluruskan niat sebagai abdi negara dengan tugas melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Selamat kepada pejabat yang dilantik. Bekerjalah dengan baik dan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya,” ucap Plt Bupati.

Adapun pejabat yang dilantik diantaranya, H Ambo Sakka dengan jabatan barunya Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Mahriadi Noor menjabat Kepala Dinas Perumahan Pemukiman dan Pertanahan, H Anwar Salujang menjabat Kepala Dinas KBP3A, Nahrul Fajeri menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Eryanto Rais menjabat Kepala Dinas Penanggulangan Bencana Daerah, Hamaludin Tahir menjabat Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, H Setia Budi menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dahliansyah menjabat Kepala BKD, Muhammad Rusli menjqabat Camat Mantewe, H Sulhadi menjabat Camat Batulicin, dan Muhammad Risdianadi menjabat Kabag Umum dan Protokol Setda. (Rel/MC.Tanbu)

-

Subscribe

No Responses

Leave a Reply

Translate »