Pawai Taruf Meriahkan Peringatan Hari Milad Muhammdiyah Ke 107 H / 104 M

taruf

Media Center, Tanbu – Pawai Taruf meriahkan  peringatan Hari Milad Muhammdiyah ke 107 H / 104 M yang diadakan di Pagatan Kec. Kusan Hilir Kab. Tanah Bumbu. Sabtu , 15/10/2016

Acara yang dibuka oleh ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bapak Abshar, S.Ap dengan mengangkat tema “ Selamat dan Sukses Milad Muhammadiyah ke 107 H / 104 M ”.

Terlihat iringan peserta pawai dengan menggunakan becak, hal ini menunjukkan daya tarik sendiri dari pawai yang biasanya dengan berjalan kaki.

Kegiatan ini dimulai dari pagi, di mana berbagai lomba – lomba diadakan yang diantaranya lomba adzan dari tingkat TK, lomba baca surah pendek dari TK, Lomba mewarnai, lomba tata busana dari TK dan SD, lomba menyanyikan lagu Mars Muhammadiyah dari SMP dan SMA, Lomba tapak suci dan ditutup dengan Pawai Taruf yang dibuka oleh camat Kusan Hilir.

Adapun peserta yang mengikuti acara ini yaitu dari tingkat PAUD Asyiyah seluruh cabang, SD Muhammdiyah, SMP Muhammadiyah, dan SMA Muhammadiyah. Cabang yang mengikuti kegiatan yaitu cabang sepakat, cabang mantewe, cabang satui, cabang simpang empat dan cabang kusan hilir.

Dihadiri oleh ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kab. Tanah Bumbu, ketua Pimpinan Daerah NA Kab. Tanah Bumbu, ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah, ketua Pimpinan cabang  Pemuda Muhammadiyah Kusan Hilir, ketua Pimpinan DaerahTapak Suci Kab. Tanah Bumbu.

ria

-

Subscribe

No Responses

Leave a Reply

Translate »