Open House Bupati dan Wakil Bupati

IMG-20180615-WA0028

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming menggelar open house dikediamannya di Jalan Manggis Kelurahan Batulicin, Jum’at (15/6/2018) pagi.

Selesai sholat Ied di Mesjid At-Taqwa Batulicin, Bupati bersama keluarga bersalaman dengan warga. Kemudian dilanjutkan dengan open house dikediaman Mardani H Maming. Selain dihadiri sejumlah pejabat diantaranya Forkominda, Pimpinan SKPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, kegiatan open house juga dihadiri masyarakat setempat.

Open House dikediaman Bupati ini berlangsung dari jam 09.00 wita sampai selesai. Sejumlah menu masakan khas Banjar, Bugis, dan Jawa tersedia digelaran open house ini.

IMG-20180615-WA0029
Open House tahun ini merupakan yang terakhir kalinya bagi Mardani H Maming sebagai Bupati Tanah Bumbu. Sebab, pada tahun 2019 akan datang, pria kelahiran Batulicin ini rencananya akan maju pada pemilihan legislatif.

Dalam kegiatan open house, Bupati Mardani H Maming mengajak masyarakat Tanah Bumbu untuk terus menjalin silaturahmi dan menjaga persatuan kesatuan untuk pembangunan di daerah khususnya di Kabupaten Tanah Bumbu tercinta ini.
IMG-20180615-WA0030

Sementara itu, dihari yang sama, selesai melaksanakan sholat Ied di Mesjid Nurul Hidayah, Wakil Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor juga menggelar open house dikediamannya di Jalan Hidayah Kelurahan Kampung Baru.

Jemaah sholat Ied pun diundang untuk menghadiri open house Wakil Bupati. Sejumlah pejabat Pemkab Tanah Bumbu bersama keluarga juga tampak hadir. Berbagai menu makanan khas daerah juga tersaji di gelaran open house kali ini. (Rel/MC.Tanbu)

-

Subscribe

No Responses

Leave a Reply

</