Muspika Sungai Loban Peringati Isra Mi’raj

IMG-20180416-WA0037

BATULICIN – Jajaran Pemerintah Kecamatan Sungai Loban bersama Muspika mengadakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Senin (16/4) bertempat di Kantor Kecamatan Sungai Loban.

Hadir Kapolsek, Danposramil, Sekcam beserta pejabat dan staf, para Kepala Desa dan Sekdes se-Kecamatan Sungai Loban, Ketua BPD, PLKB, Sarjana Pendamping Desa, TP PKK Desa Sungai Loban, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan pihak perusahaan diantaranya PT TIA dan PT SIS.

Camat Sungai Loban Samsir mengatakan dengan peringatan Isra Mi’raj banyak hikmah yang peroleh salah satunya adalah meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

“Sebagai manusia tidak luput dari kesalahan dan dosa, oleh karenanya melalui peringatan Isra Mi’raj ini dapat memperat tali silaturahmi kita semua,” sebut Camat.

Ia menambahkan kegiatan Isra Mi’raj yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Sungai Loban bekerjasama dengan Muspika ini hendaknya dapat dilaksanakan setiap tahunnya.

Camat juga menghimbau kepada seluruh jemaah yang hadir agar selalu menjaga ketentraman dan ketertiban dilingkungan masing-masing sehingga Kecamatan Sungai Loban selalu damai dan menjadi kecamatan yg maju dan berkah. (Rel/MC.Tanbu)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Tinggalkan Balasan