MTQ Tingkat Kabupaten ke 15 Dilaksanakan di Kusan Hulu, Inilah Tempatnya

IMG-20180201-WA0032

BATULICIN – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke 15 Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu) Tahun 2018 dilaksanakan di Kecamatan Kusan Hulu.

Demikian dikatakan Ketua Harian LPTQ Tanah Bumbu, H Muhammad Idjra’i, saat dikonfirmasi usai Rapat Pembentukan Panitia Pelaksana MTQ Nasional Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu, Rabu (31/1/2018) di Aula Kantor Camat Kusan Hulu.

Menurut Muhammad Idjra’i, untuk pelaksanaannya, MTQ Tingkat Kabupaten ini akan digelar pada bulan Mei 2018. Sedangkan MTQ Tingkat Kecamatan dijadwalkan digelar pada bulan Maret 2018.

“Adapun yang menjadi tuan rumah atau tempat dilaksanakannya MTQ ke 15 Tingkat Kabupaten yaitu di Desa Teluk Kepayang Kecamatan Kusan Hulu,” sebutnya.

Kepada pihak panitia, Muhammad Idjra’i, berharap untuk mensukseskan gelaran acara tersebut. Selain itu, juga berpesan agar panitia dapat menjalankan Tiga Sukses yaitu Sukses Administrasi, Sukses Pelaksanaan, dan Sukses Pelaporan.

Rapat pembentukan panitia pelaksana MTQ Ke 15 dihadiri Asisten 1 Pemkab Tanah Bumbu yang juga menjabat Ketua Harian LPTQ Tanbu H Muhammad Idjra’i, Bagian Kesra Pemkab Tanbu, Camat Kusan Hulu, Kapolsek, Danramil, Seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Kusan Hulu, TP PKK, Puskesmas, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat se-Kusan Hulu.

Dalam rapat tersebut menghasilkan tahapan pelaksanaan MTQ, terbentuknya susunan kepanitiaan, dan arena panggung utama MTQ di tetapkan di Desa Teluk Kepayang. (Rel/MC.Tanbu)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Tinggalkan Balasan