MTQ ke 16 Tingkat Kecamatan Sungai Loban Berakhir, Desa Batu Meranti Raih Juara Umum

IMG-20190319-WA0002

BATULICIN – Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-16 Tingkat Kecamatan Sungai Loban di Desa Biduri Bersujud resmi ditutup oleh Camat Sungai Loban, Samsir, Senin (18/03/2019) malam.

Penutupan MTQ ditandai dengan penyerahan piala kepada para pemenang lomba dan tampak hadir pula unsur Muspika, Anggota DPRD, alim ulama, tokoh masyarakat, dan kafilah dari 17 desa se-Kecamatan Sungai Loban.

Camat Sungai Loban, Samsir, mengatakan berdasarkan keputusan dewan hakim dan dewan juri maka Desa Batu Meranti menjadi Juara Umum 1, Desa Damar Indah Juara Umum 2, dan Desa Sungai Loban Juara Umum 3.

Sedangkan Juara Umum perorangan tilawah dewasa dan remaja diraih Sadariah dari Desa Biduri Bersujud.

IMG-20190319-WA0001

Dalam sambutanya, Samsir, menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada seluruh juara dan peserta MTQ.

Pada kesempatan itu pula, camat menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat mensukseskan gelaran MTQ tingkat Kecamatan Sungai Loban.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kepala Desa Biduri Bersujud dan segenap warganya yang telah sukses melaksanakan MTQ tingkat Kecamatan. Dan ucapan terimakasih pula kepada semua pihak yang ikut ambil bagian dalam mensukseskan acara ini,” ucapnya.

Camat berharap rangkaian MTQ tingkat Kecamatan mampu mendorong dan memotivasi kita untuk terus memiliki komitmen kuat mempelajari, melaksanakan, dan mengamalkan nilai-nilai suci Al-Quran.

Pada kesempatan itu pula, juga disampaikan tentang penetapan tuan rumah MTQ ke 17 Tahun 2020 Tingkat Kecamatan Sungai Loban yang digelar di Desa Tri Martani. Sedangkan cadangan tuan rumah adalah Desa Sumber Sari. (Rel)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Comments are closed.