MTQ Ke 15 Tingkat Kecamatan Simpang Empat Resmi di Buka

IMG-20180316-WA0024

BATULICIN – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke 15 Tingkat Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, resmi dibuka oleh Camat Simpang Empat, Muhammad Sairi, Kamis (15/3/2018) malam.

Pembukaan ditandai dengan ditekannya tombol sirine oleh Camat Simpang Empat didampingi Wakil Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor, Anggota DPRD Tanah Bumbu H Abdul Kadir, Muspika Kecamatan Simpang Empat, Habib, Tokoh Agama, dan para pengusaha.

Camat Simpang Empat, Muhammad Sairi, mengatakan pelaksanaan MTQ ke 15 Tingkat Kecamatan ini dilaksanakan dari tanggal 15 sampai 18 Maret 2018 yang pelaksanaanya di Halaman Kantor Camat Simpang Empat.

Para pemenang MTQ Tingkat Kecamatan akan diikutkan lagi pada lomba tingkat Kabupaten yang nantinya dilaksanakan di Kecamatan Kusan Hulu pada bulan April 2018.

Muhammad Sairi yang juga menjabat sebagai Ketua LPTQ Kecamatan Simpang Empat, menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak dan perusahaan yang telah mendukung terlaksananya MTQ di Kecamatan Simpang Empat.

Adapun Tema MTQ ke 15 Tahun 2018 Kecamatan Simpang Empat yaitu “Melalui semangat membaca Al-Quran setiap harinya jadikanlah Al-Quran sebagai inspirasi dalam kehidupan sehari-hari”. (Rel/MC.Tanbu)

-

Subscribe

No Responses

Leave a Reply

Translate »