KPU Sosialisai Aturan Pemilu Kepada Anggota GOW

IMG-20190212-WA0001

BATULICIN – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tanah Bumbu laksanakan pertemuan rutin yang di gelar di Kantor Sekretariat PKK Kapet, Selasa (12/02) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua TP PKK sekaligus Penasehat GOW Kab. Tanah Bumbu, Ketua Persit Ny. Bintarto, Hasmia Ningsih dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanbu selaku narasumber serta anggota GOW seKabupaten Tanah Bumbu.

Dengan mengangkat tema “Melalui Metode Tatap Muka Kepada Pemilih Pemula, Perempuan dan Disabilitas”, Ketua TP PKK Kab. Tanbu Hj. Sadariah mengajak para anggota GOW agar lebih memahami cara menyalurkan hak suara pada Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan beberapa waktu mendatang.

Ia menyampaikan, informasi yang disampaikan Narasumber nantinya agar dilanjutkan kepada keluarga di rumah supaya lebih memahami cara melakukan pemilihan, serta bisa memilih calon pemimpin yang amanah dimana nantinya mampu memperjuangkan suara rakyat demi kemaslahatan masyarakat Tanah Bumbu.

Hj. Sadariah juga mengajak para Anggota GOW untuk bersama sama mensukseskan penyelenggaraan Pemilu 2019 khususnya di Kabupaten Tanah Bumbu karena suksesnya Pemilu tidak terlepas dari peran kita semua. (fik)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Comments are closed.