Kesbangpol Tanbu Sosialisasikan Izin Pembentukan Ormas

IMG-20200227-WA0004

BATULICIN- Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu) mengadakan sosialisasi Penerbitan Izin Penelitian/Pendataan/Penyuluhan dan Pendaftaran Organisasi Masyarakat (Ormas) untuk peningkatan rasa solidaritas dan ikatan sosial di kalangan masyarakat di Gedung PKK Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (27/02/2020).

Kegitan ini dibuka Kepala Kantor Kesbangpol, Darmiadi dan dihadiri para perwakilan Ormas serta Camat se Tanah Bumbu. Kemudian menghadirkan pula Narasumber dari BPKAD dan Bagian Kesra Kabupaten Tanah Bumbu.

Darmiadi menuturkan maksud diselenggarakannya acara tersebut yaitu memberikan pembekalan kepada para Ormas dan Camat, tentang tertibnya pengadministrasian agar terwujudnya tatanan kehidupan bersama yang harmonis di wilayah Kab Tanbu.

Sedangkan tujuannya, Darmiadi mengatakan untuk lebih memantapkan perwujudan ikatan sosial di kalangan masyarakat, khususnya pergaulan sosial di kalangan masyarakat, apalagi di tahun politik seperti sekarang.

“Sedangkan hasil yang diharapkan peserta dapat memahami maksud dan tujuan dalam melakukan langkah-langkah dalam hal Penerbitan Izin Penelitian/Pendataan/Penyuluhan dan Pendaftaran Organisasi Masyarakat di kalangan masyarakat Tanah Bumbu,” imbuh Darmiadi. (Adi)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Comments are closed.