Keindahan Mesjid Agung Al- Falah Pikat Jamaah Beribadah

agung

Media Center Tanbu –  Keindahan arsitektur yang bergaya Timur Tengah ini, masjid Agung Al-Falah ramai dikunjungi jamaah untuk teraweh, Senin (20/06/2016)

Kemegahan dan pesona masjid Agung Al-Falah ini menjadi daya Tarik tersendiri bagi masyarakat untuk melaksanakan ibadah sholat berjamaah., terutama sholat terawih bersama dibulan ramadhan ini terlebih aktivitas sholat terawih adalah kali pertama dilaksanakan dimesjid ini.

Selain  untuk beribadah masjid ini juga ramai dikunjungi karna keindahan arsitekturnya yang bergaya Timur Tengah, bahkan ada juga pengunjung yang datang hanya untuk sekedar berfoto.

Masjid yang didirikan oleh Jhonlin Group ini berdiri di atas tanah seluas 1,6 Ha yang terletak di Jalan Kodeco Km.2,5 mampu menampung ribuan jamaah dengan kapasitas parkir untuk roda empat sekitar 100 unit sementara untuk kendaraan roda dua 150 unit.

Mesjid yang dibangun tahun 2014 dan baru diresmikan secara langsung pada tanggal 18 Maret 2016 oleh Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Dr. H.M Hatta Ali SH. MH serta kemudian penandatanganan prasasti yang juga dilakukan oleh Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor S.Sos MH.

Siah

 

 

 

-

Subscribe

No Responses

Leave a Reply

Translate »