Inilah Daftar Pemenang Lomba Karnaval Perjuangan

image

BATULICIN – Wakil Bupati H. Sudian Noor menyerahkan hadiah kepada pemenang Lomba Karnaval Perjuangan Pahlawan 7 Pebruari Pagatan.

Hadiah diserahkan pada saat Upacara Peringatan Hari Pahlawan 7 Pebruari, Selasa (7/2/2017) di Panggung Utama Pantai Pagatan.

Wakil Bupati Tanbu H. Sudian Noor mengatakan penyerahan hadiah ini merupakan lanjutan dari Lomba Karnaval Perjuangan yang dilaksanakan pada Minggu 5 Februari 2017 yang lalu.

Lomba Karnaval Perjuangan diadakan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Pahlawan perjuangan masyarakat di Pagatan dalam mempertahankan kemerdekaan Negara Republik Indonesia pada tanggal 7 Februari 1946.

Adapun para pemenang lomba Karnaval Perjuangan yaitu, Kategori Pelajar SLTP/SLTA, Juara 1 SMPN 2 Kusan Hilir, Juara 2 MTs. NU Al-Falah Pagatan, Juara 3 SMPN 1 Sungai Loban dan Juara Harapan SMPN 1 Kusan Hilir.

Sedangkan Juara Kategori Umum, yaitu, Juara 1 Dinas Perumahan Pemukiman dan Pertanahan, Juara 2 Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata, Juara 3 Inspektorat dan Juara Harapan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Masing-masing pemenang lomba menerima hadiah berupa Tropi, Piagam Penghargaan, dan Uang Pembinaan dari Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu. (Rel/MC.Tanbu)

 

 

download foto

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Tinggalkan Balasan