INFO HAJI 2019 : Jamaah Haji Lansia Kloter BDJ 19 Tiba

WhatsApp Image 2019-09-16 at 6.27.15 AM

BANJARBARU – Jamaah Haji lansia asal Kabupaten Tanah Bumbu yang tergabung dalam Kloter BDJ 19 tiba di Bandara Syamsuddin Noor pada Minggu, 15 September 2019 lalu.

Pesawat Garuda Indonesia Airlines yang membawa sebanyak 294 jamaah haji mendarat pada pukul 21.10 WITA. Penerbangan ini merupakan kelompok terbang terakhir dari seluruh rangkaian penerbangan haji di Kalimantan Selatan dan Tengah.

294 jamaah tersebut merupakan gabungan dari jamaah lanjut usia dari 11 Kabupaten/Kota yang ada di Kalimantan Selatan, termasuk Kabupaten Tanah Bumbu.

Jamaah Haji asal Kabupaten Tanah Bumbu sendiri berjumlah sebanyak 23 orang jamaah yang terdiri dari 8 jamaah laki laki dan 15 jamaah perempuan.

Seluruh jamaah yang tiba terpantau sehat. Setelah tiba di Asrama Haji, para jamaah diterima di Aula Jeddah oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Kalimantan Selatan dan pejabat dari perwakilan beberapa Kabupaten/Kota.

Setelah acara penerimaan, jamaah kemudian diserahkan kepada petugas perwakilan dari masing-masing Kabupaten/Kota, untuk difasilitasi kepulangannya ke daerah. (Rel)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Comments are closed.